Senin, 01 Oktober 2012



kenapa gue harus nyalahin  tuhan? tidak...tentu saja gak pernah sekalipun terpikir di otakku buat nyalahin tuhan ...

memang kadang muncul kata kenapa gue  yg harus ngalamin ini?kenapa bukan orang lain aja? kenapa  hidup teman2 gue yg lain kelihatannya jauh lebih mulus dibanding gue ?

apa cuma karna masalah kecil itu ,,gue  harus mengeluh sebanyak itu? maafkan aku ya Alloh ...

harusnya gue brsyukur bgt ..gue punya kedua orang tua lengkap yg sayang dan super perhatian bgt ama gue ...orang tua gue yg selalu ada buat gue kalo gue lgi seneng ,sedih ,,pokoknya gak peduli suasana apa aja beliau slalu ada buat anaknya ini .

kecewa itu sih wajar kali yaa??? lo bayangin deh kalo lo dianggap gak bisa2 apa2? lo itu lemah  ? lo itu sombong ? lo itu gak mau bergaul? lo itu tulalit ,kayak anak kecil ? dan yg paling paling buat gue nyesekk nih yaa...gue tuh dianggap gak pinter ,,,udah sih,,,,sebut aja bego!!!

sakit gak sih rasanya?

lo mau tau apa jawaban gue kalo lo pada nanyain prtanyaan itu ke gue??? gue bakal jawab kalo biasa aja sihhhhh !!!!!!! semua orang kan berhak buat ngasih pendapat tntang siapa aja...tapi asal lo tau aja deh .....gak semua yg lo liat itu bener kan???lo smua nih yaah boleh aja nganggep gue kayak gitu ....tapi yg tau gimana sebenernya diri gue itu gimana ?kan gue sendiri ...

tapi satu hal yg selalu gue inget ..kalo ngeluh itu gak bakalan nyelesaikan masalah ...malahan nambah masalah    

gue sih makasih aja buat orang2 terhormat yg udh ngomong gitu ke gue ...emang gak munafik kok yaa...setiap orang itu pasti deh punya dan pernah ngalamin namanya masalah ...dan lo ngeliat kalo gue itu pendiam  terus lo harus bilang kalo gue itu sombong ?yaa yaaa yaaa cukup tau ajasiihhh

gue kasitau yaa gak ada apapun yg kebetulan di dunia ini ,,,semuanya tuh udah ada yg ngatur ,,,semua tuh kehendak tuhan dan tuhan pasti punya alasan buat ngasih keadaan kayak gini ke kamu ...mendingan lo cermatin baik2 deh kalo sebenernya cobaan tuh ada karna tuhan masih sayang sama kita dan tuhan pengen kamu belajar dari hikmah masalahmu itu .

Tuhan gak bakalan ngasih lo cobaan yg gak sanggup lo laluin , makanya gue percaya kenapa tuhan milih gue buat jalanin keadaan kyak gini dan karna tuhan tau kalo gue pasti bisa ngelewatin semua ini ...coba deh kalo lo yg diomongin kayak gitu ? belum tentu kan lo bisa sekuat gue gini hhhhaaahhha


udah yaaa cerita buat malem ini ,,,,waktunya istiraahattt guys ,,,semangatt buat kuliah besok yaaak :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar