Jumat, 12 Oktober 2012

Apa Arti dari Kata Gagal ?



In order to succeed you must fail , so that you know what not to do the next time

~~Anthony J .D Angelo

kesimpulan dari kalimat ini adalah : untuk sukses , maka kamu harus gagal .Tidak selalu kegagalan adalah hal

yang bersifat negatif .Gagal adalah guru yang sesungguhnya ,dari kegagalan maka kita jadi tau apa yang harus     kita lakukan dan apa yang tidak boleh kita lakukan ~~

Banyak orang di luar sana yang menganggap kegagalan adalah monster yang menakutkan sehingga mereka takut untuk menemuinya . Tapi yang pasti adalah 9 dari 10 anggapan orang terhadap kegagalan adalah negatif dan hanya ada 1 yang beranggapan positif .

Jika saya membuat catatan catatan tentang kegagalan yang pernah saya alami , entah butuh berapa ratus lembar untuk mencetaknya . Setiap satu keberhasilan yang baru saya dapatkan ,puluhan bahkan ratusan kegagalan yang akan saya temui ,tapi saya tetap berusaha untuk tidak bosan dengan keadaan . Saya tidak pernah menyerah dan saya tidak pernah berhenti berusaha , walau mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa saya tidak sungguh2 belajar , tapi itu bukanlah hal yang penting ,,yang penting adalah kebahagiaan untuk kedua orang tuaku .

Setiap kegagalan yang datang padaku tentu akan sangat membuka mataku ,hati dan pikiranku tentang diriku sendiri . Kenapa aku bisa gagal ? Pasti ada yang salah denganku , tapi dimana ,kapan , siapa ? Setiap kali kegagalan menghampiriku ,maka saat itulah dia akan memberikan tambahan ilmu buatku dan kekuatan untuk mengalahkan diriku sendiri . Karena bagiku adalah tidak ada musuh yang paling berat melainkan dirimu sendiri , dan tidak ada kemenangan yang sejati selain mengalahkan dirimu sendiri .

Oleh karena itu , kegagalan mempunyai sebuah arti yang penting bagi sebuah keberhasilan . dan dalam setiap proses untuk mencapai keberhasilan ,saya tidak akan pernah melupakan kalimat ini

"Saya Tidak Akan Pernah Takut dengan kegagalan ,karena kegagalan adalah teman yang paling setia yang menemani kita menuju kesuksesan !!! "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar