Jumat, 19 Oktober 2012

UTS di depan Mata



SEMANGATTTT...

UTS udah depan mata lo tuh ....hmhhmhm udah gak ada lagi kata main2 ,,,,udah saatnya serius ,,tapi tetep

dong gak usah kebelet nafsu gitu kalo masalah IP...maaksud gue lo jgn jadi orang egois cuma gara2 IP aja

emang sih uts tinggal 4 hari lagi ,,tapi gak pernah kepikir sama sekali di otak gue ,kalo gue bakal jadi orang egois yg bakal ngurung diri semaleman suntuk di kmar buat melototin slide d ppt

gue kan juga manusia ,pasti butuh sosialisasi dong yaa~~~~uupppss kalimat ini ambigu loh guys cuma gue ama tuhan aja yg tau hhhhha...

intinya semester 3 ini bakal jadi penentuan peminatan sih katanya ,,dan gue sumpah bingung dan gak ngerti banget bakal milih peminatan apa nanti..yaa walau ditentuin berdasar nilai juga

mungkin lo ngeliat gue santai bgt,,tampilan gak niat gitu ke kampus ,pokoknya gak ada semangat deh keliatannya di fkm,,

tapi itu kan cuma penglihatan mata lo doang ,,mata manusia ,,yg kemampuannya terbatas..

Gue itu sama sekali gak pernah lupa apa tugas utama gue ,,kenapa gue harus jauh2 dari mamah ,papah ,,adek,, jawabanya mudah banget ,,,karna gue pengen sukses ,,gue gak pengen terus2n bergantung di belakang orang tua gue ,,gue pengen nunjukkin kalo gue itu bisa sendiri ,,,gue gak lemah ,,*eh ngomong2 kata lemah gini ,,gue sebenarnya dalam hati pengen ketawa ngekek2 kalo gue ngira ada orang yg ngira gue ini anaknya lemah ,,,terus menurut lo....????  gue bertahan sampai sekarang ,,itu yg namanya lemah buat lo..

well...sbenernya ini tuh bukan masalah besar ,,gue bakal berusaha banget buat semester ini dan semster2 lainnya ....gue rela deh tiap hari minum kopi ,,,buat begadang belajar ,,(( yaa krna gue nih anaknya emang gk kuat begadang sama sekali tanpa yg namanya coffee))

tenang ajadeh mahh,,pahhh ,,kakak bakal nunjukkin yg terbaik buat mamah papah ,,kakak bakal buat mamah papah seneng ,,soalnya yg mreka minta cuma prestasi dari gue aja..makanya gue gak pernah lupain yg namanya belajar ,,,

yaa ada satu kalimat inspirasi nih yg bagus buat tmen2 simak dikit :" walau semua orang nganggap kamu gak mampu ,namun sesungguhnya tuhan tidak pernah meninggalkan kamu yg sendirian ..nah gue belajar banyak dari kalimat ini ...

buat penutup cerita kita hari ini ,,sebenernya gue nge blog gini ,,karna gue ngerasa awal semester 3 ini buat gue adalah awal yg paling sepi sejak gue msuk universitas ,,-_______-"

Gue yg dulunya punya orang yg sangat gue percaya ,tapi ternyata tega ngomongin gue di belakang , dan ternyata dia cuma nganggep gue ini parasit yg gak guna sama sekali,,,tapi dulu dia tetep temen gue ..gue gak bakal pernah lupa itu..
yaa pdahal harusnya dia tau ,,kalau gue sama sekali gak pengen bersaing cuma gara2 Ip...Buat gue perjuangan lo dan perjuangan gue buat belajar keras itu ,,nantinya hasilnya toh kita sendiri yg bakal nikmatin ,,,dan kita ini udah bukan anak tk lagi yg masih berebut boneka *ibaratnya ...
tenang dehh..gue gak bakal ngerebut Ip lo..dan gue juga gak bakal daftar peminatan yg lo kejar banget itu deh...karna emang dasarnya dari awal gue gak tertarik sama tuh peminatan,,,walaupun emang gak bisa dipungkirin prospek kerja tuh peminatan di kota gue berlimpah kayak beras...

tapi gue punya keinginan yg lain ,,,yg jelas gak sama kayak lo dan gak bakal rugiin elo....
kayaknya cukup dulu yaa guys cerita hari ini..

minggu depan gue bakal mulai tempur nih...hhhhaa apa gue udah siap peluru di senjata gue?sellooowwww gue bkn tipe orang yg secepat itu ngisi peluru buat tempur hihhiiiii

Sukses liaa Uts dan Uas semester3 ini ..jangan kecewakan kedua orangtuamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar