Selasa, 02 Oktober 2012

Happy Birthday My Pride University



 Selamat Ulang Tahun Universitasku Tercinta ---> Dirgahayu Undip-55th


becomes an excellent research university










bertepatan dengan ulang tahun undip yg ke -55 ,maka diadakan peringatan dies natalis undip ke -55 2012 yg bertemakan " Undip Festival Sains dan Seni ekspo " .yang menjadi tuan rumah dalam peringatan ini adalah fakultas kesehatan masyarakat . Dalam kegiatan ini akan ditampilkan produk unggulan hasil Tridarma perguruan tinggi ( pendidikan , penelitian , dan pengabdian masyarakat ) dari perguruan tinggi se - jawa tengah . Produk dari badan usaha milik negara ( BUMN) , BUMD Jawa Tengah , industri makanan dan minuman , industri media , industri telekomunikasi , industri perbankan , industri otomotif , industri manufaktur ,industri jasa ,perhotelan , industri rumah sakit , dan industri kreatif . Dari kegiatan festival dan pameran ini diharapkan adanya inovasi dan difusi produk / iptek serta tercipta sinergisitas antara perguruan tinggi dan industri terkait dalam pengembangan iptek . 


pada kegiatan kali ini ,,diharapkan juga para mahasiswa dapat menampilkan hasil kreasinya baik dari program kreatifitas mahasiswa atau yg biasa kita kenal dengan sebutan PKM dan diharapkan nantinya dapat memberikan motivasi bagi seluruh mahasiswa jawa tengah untuk tetap berkembang dan berprestasi . 


kegiatan yg disebut kirab budaya kali ini juga lebih memvisualisasikan sosok pangeran diponegoro , dengan tujuan agar kita selalu mengingat dan mengenang jasa2 beliau sebagai pahlawan ,dan kita sebagai generasi muda dapat meneruskan perjuangan nya 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar