Sabtu, 29 September 2012

Dear Momm and Dad...

tepat 19 tahun yg lalu saat azan azhar berkumandang ,, 

engkau berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan seorang anak yang sudah susah payah engkau jaga selama 9 bulan ..

engkau berjuang dgn sangat keras dan alhamdulillah akhirnya bisa mengeluarkan anak itu ke dunia ini ,,mengenalkan hal yg baru pada anak itu . 

Hujan kemarin mengingatkanku betapa sulitnya perjuangan mu melahirkanku ...seorang bayi perempuan yg 19 tahun lalu engkau lahirkan kini telah tumbuh dewasa ..seorang anak yg engkau besarkan sampai sekarang dengan penuh kasih sayang ...

terimakasih mamahh...

terimakasih atas segala yg telah engkau berikan untukku sampai sekarang ,,maafkan aku jika sampai detik ini ,,belum ada yg bisa ku berikan untukmu ...maafkan aku yang selalu hanya meminta kepadamu tanpa memberi ...

ketahuilah mahh..kau adalah sumber inspirasiku ,,,orang tua  yg sgt super bagikku ...ibu yg rela berhenti bekerja hanya karna lahirnya seorang anak...walaupun kesuksesan yg sgt besar ada di depan matamu...mamah adalah wanita yg sgt tegar ,,pintar dengan berbagai prestasi yg dulu pernah dicapai nya semasa dia kuliah dan masih bekerja ...mamah sangat melindungi kami anak2nya...apapun yg trjadi sama aku,,mamahh adalah tempat kedua yg tau setelah Allah swt . 

maafkan aku mah,,yg tidak bisa menjadi seorang dokter seperti cita2 mamahh,,maafkan aku mahh...

trimakasih atas semua yg udah mamah kasih buat aku...semangat dari mamah sgt berarti mah,,,hadiah2 dari mamah jga sgt membangkitkan semangatku mah...

semoga 3 tahun lagi aku bisa cepat lulus kuliah dan semoga mamahh dan papah bisa ngeliat aku kelak sewaktu wisuda nanti...semoga aku bisa membuat bangga kedua orangtuaku ini ..

aku tidak akan pernah melupakan mamah dan aku bakalan berusaha sekuat mungkin buat nunjukkin ke mamah papah kalo aku udah bukan anak kecil lagi yg selalu bergantung sama orang lain,,,yg semua nya serba dibuatin sama bibik pmbantu lagi ...

maafkan aku yg masih manja yaa mahh,,,,aku bakal buat mamahh ,,papahh ,,dan adek2 bangga...aku bakal berusaha mahh sampai kelak suatu saat nanti mamah bakalan tersenyum haru membayangkan anaknya yg dulu masih dalam pelukan nya ,dalam dekapan nya ,yg dulunya masih manja kelak bakalan menjadi sukses 

aku bangga punya orang tua yg pintar ,,tapi pasti orang tuaku akan semakin bangga jika melihat anak2nya jauh lebih pintar dan sukses dari beliau . 

***
TRIMAKASIH MAMAH

Mamahh,,kau bagai rembulan di hidupku,bagai matahari yg menyinari pagi dgn kehangatannya
dan kau bagai bidadari dalam hidupku 
betapa besar pengorbananmu utk anak2mu
9 bulan kami ada dlm kandunganmu
hingga kau mempertaruhkan nyawa saat melahirkan kami ke dunia ini dan
membesarkan kami dengan kasih sayangmu yg tulus sejernih air yg mengalir di surga
beribu2 kali ku ucapkan trimakasih padamu mahh
walau ucapan trimakasiku tdk akan pernah cukup dgn pengorbanan dan kasih sayangmu selama ini
aku berjani akan menjadi anak yg terbaik bagimu 
trimakasih mamah 



thanks to my mom and dad I love youuu semoga kebahagiaan selalu bersama kalian,,semoga mamahh  papahh sehat selalu ,,rejekinya tambah banyak amiinnn ya Alloh  ♥ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar